Semua Tentang Mimpiku




Aku pernah takut bermimpi
Karena bermimpi hanya bisa membuatku terbang
Kemudian Ku terjatuh

Aku pernah takut bermimpi
Karena bermimpi hanya bisa membuatku berangan jauh
Kemudian Ku tersesat tanpa tau arah kembali,

Dan Aku pernah takut bermimpi
Karena sekali lagi , Bermimpi hanya bisa membuatku berlari jauh
Kemudian ku terjatuh Kembali,

Tapi Aku pernah ingin bermimpi
Karena bermimpi membuatku bisa tegak berdiri sendiri
Tanpa takut akan terjatuh

Dan Aku juga pernah bermimpi
Karena bermimpi membuatku bisa berlari mengejar sang mimpi

Karena hidup berawal dari mimpi
Akupun tak pernah takut lagi untuk bermimpi
Dan sekarang Aku bermimpi
Mimpiku adalah menaklukan sang mimpi agar menjadi abadi
Bukan hanya sekedar mimpi..
Salam dariku Ruli... seseorang pemimpi yang sedang mencari mimpi tuk di jadikan Abadi...
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Setelah Membaca Tulisan RULIONLY Diatas Sekarang Anda Bisa Menambahkan Pertanyaan Atau tanggapan Anda tentang Artikel Diatas