HARUSKAH AKU MEMBENCI ANNE AHIRA ( ANNE AHIRA ASIAN BRAIN)


Siapa Anne Ahira...??
Beliau Adalah Internet Marketing Kelas Dunia yang berasal dari Indonesia, Dia menjalankannya sejak Tahun 2001,,

sering menggunakan internet..?? pasti tahu dong Siapa beliau..?
karena keahliannya Menjalankan internet Beliau dijuluki sebagai Asian Brain atau Otak Asia,, Atau Lebih Dikenal Ratu Internet,, waaahh ada-ada saja yah Internet Kok ada ratunya,,?? (loh..? ko Protes).. Lanjuuuutt.,,

Namaku Ruli ... Jujur saja Dari tahun 2010 lalu aku mengenalnya lewat Internet awalnya saya Belajar Internet karena Dunia dan lingkungan saya yang memaksa saya untuk mempelajari Internet tsb,, Jadi bukan tidak mungkin saya harus bolak-balik Warnet setiap kali saya mau belajar Internet Maklum wong ora Due Duniawi,, wkwkwkw.. Laaaanjjuuuut..
Waktupun Berlalu dan siang Menjadi malam,, malam pun Menjadi Siang Begitu  Dunia berputar akhirnya selama Berbulan-Bulan Belajar Apa Itu Interet,, Internet Buat Apa Siiih Gunanya..? Dan Untuk Apa kita mengenal Internet Itu,,?? Akhirnya saya mulai Bersahabat Juga dengan Internet,,
Tapi yag saya heran setiap saya Cari-cari Info Di Internet ada satu nama yang Tidak asing yang kerap muncul dipencarian saya,, Namanya Anne Ahira,,
Aku Binggung siapa Anne Ahira,, kok setiap aku searcing Info dai laman bahasa Indonesia Selalu saja Namanya Muncul dan Tidak jarang namanya muncul di Bagian paling Atas ,, Waaahhh Orang Hebaaat nihh (pikirku..)

Setelah Berbulan-bulan aku bersahabat dengan Internet aku mulai berkeinginan mengetahui Siapa sih Anne Ahira..
akhirnya aku mulai mencari dan mencari mualai dari info,, foto,, dan sebagainya mengenai Anne Ahira,
Akhirnya saya menemukan sebuah Website entah itu Website pribadinya atau bukan,, yang jelas namanya Anneahira.com ,,
Dan ternyata Anne Ahira adalah seorang Internet Marketing yang handal ,, ditulisakan Beliau juga membuka pengajaran tentang bagaimana cara Internet Marketing hingga menghasilkan Dolar Berlimpah,, wuuuuuhhhh

Semakin lama semakin aku penasaran bagaiman Beliau menjadi seorang yang begiiitu Menginspirasikan saya,, hingga saya begitu bersemangat mencari dan mencari info tentang Beliau,, semua ada di Internet yaaahh kata itu Yang memotifasi saya untuk Belajar dan Bersahabat dengan Internet ,,
Semoga aku dapatkan Materi Anne Ahira lewat pencarian Mbah  Google (Pikirku) ,, Tiga Tahun pun sudah terlewati akupun semakin Bersahabat dengan Internet,, Mulai dari facebook, twitter , Skypi , Blog ,Wordpress , dan sebagainya Aku telah memilikinya,,
Tapi kenapa sebuah materi Anne Ahira yang kuharapkan ada di Searching Mbah Google Tidak ada sedikitpun,,
Jujurrr bangettt aku Iri,,, dengan Anne Ahira yang Bisasukses Bersahabat dengan Internet,,
Tapi yah emang dasar Otaku gak secerdas teh Anne jadi mau gimana lagi,, haruuuskah aku membenci Teh Anne Ahira yang tidak mau memberikan Materi Pengajaran Internet Marketing Secara Gretongan atau cuma-cuma..?
waaahhhhh Jangan sampe aku membencinya ,, Ya Alloh aku gak mau Membenci seseorang yang Tidak bersalah ,, yang bersalah kepadakupun semoga tidak akan pernah kubenci  apalagi yang tidak salah,, aku tak mau Berdosa,,
Banyak banget orang diInternet yang menghujat adan menuduhnya penipu Internet,, tapi menurutku Itu cuma Strateginya supaya Teh Anne Memberikan Materinya lewat Google Secara Gratiiisss,,

Tapi Biar bagaimanapun THANK YOU SO MUCH TEH ANNE AHIRA engkau begitu menginspirasikan saya untuk tida cepat menyerah dan Ilmu yang telah engkau bagikan lewat situsmu begitu Bermanfaat Untukku,

Wassalamualaikum,,
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Setelah Membaca Tulisan RULIONLY Diatas Sekarang Anda Bisa Menambahkan Pertanyaan Atau tanggapan Anda tentang Artikel Diatas