Lukisan Pena Untuk Sahabat



Sahabat jangan pernah merasa sedih

Ketika awan termenung

Ketika matahari meredupkan sinarnya

Ketika senja berganti malam

Ketika gelap menyelimuti langit

Ketika bulan dan bintang lenyap dibalik awan

Ketika itulah aku datang walau tak dibutuhkan

Dengan kekurangan yang mungkin kau tak dapatkan

Mencoba memberi yang kau butuhkan meski tak kau minta

Karna seorang sahabat adalah mampu menghadirkan kenyamanan meski kehadirannya tak selalu dibutuhkan

Jadikanlah aku sahabatmu

Sahabat yang penuh kekurangan

Jadikanlah aku selimut yang menghangatkan kala kau kedinginan



Puisi diatas adalah sebuah Puisi yang saya buat ketika saya masih merasakan idahnya masa putih abu-abu,, sungguh aku rindukan waktu ketika akau mengenakan seragam terakhirku,, 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Setelah Membaca Tulisan RULIONLY Diatas Sekarang Anda Bisa Menambahkan Pertanyaan Atau tanggapan Anda tentang Artikel Diatas